Aku Akan Bertarung Dengannya Hingga Akhir Walau Aku Kehilangan Nyawaku | Preview Episode 15 Telah Diriilis !

7:55 PM

Preview Episode 15



 Terjemahan
YS   : Kau saja belum pulih, jadi siapa sebenarnya yang kau khawatirkan ?
SY   : Lakukanlah apapun yang kau inginkan ketika keluar dari sini. Sebelum sampai waktunya, kau dilarang keluar dari tempat ini.
HR  : Benda itu akan menjadi milik Gwi.
HR  : Pikirkan lagi mengenai metode apa yang seharusnya dilakukan.

YS   : 10 tahun ? 20 tahun ? Bisakah kau tetap bersamaku seperti ini sebentar saja ?
Gwi: Apa yang kau ragukan ? Apakah jalan keluar atau perasaanmu ?
Yun : Jangan pergi. Ini adalah perintah raja. 
SY   : Akhirnya, sekali lagi, orang yang ku cintai mempertaruhkan nyawanya untukku, aku akan bertarung dengannya sampai titik darah penghabisanku.

Teks Preview
Aku akan bertarung dengannya sampai akhir walau aku kehilangan nyawaku.
 
Sung Yeol yang tak dapat menjaga keseimbangannya dinasehati oleh Yang Sun dengan protektif untuk menjauh dari pintu luar dan dilarang melangkah bkeluar sampai badannya benar-benar pulih.
Hye Ryung memberitahu Soo Hyang mengenai rencana rahasia dan memintanya untuk berpikir mengenai metode apa yang seharusnya dilakukan.

sumber : Forum Diskusi Soompi. Catatan : terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews