Night Scholar Lee Joon Gi, Back Hug Kejutan + Ciuman yang Mendebarkan pada Lee Yoo Bi

5:47 PM

< Scholar Who Walks The Night > Adegan mendebarkan antara Lee Jun Ki dan Lee Yoo Bi

8 September, Drama Rabu-Kamis milik MBC 'Scholar Who Walks The Night' mengeluarkan foto Stills cut yang penuh dengan adegan membahagiakan dari pasangan Sung-Yang.

Terlihat bahwa Sung Yeol [Lee Jun Ki] sedang mengintip Yang Sun [Lee Yoo Bi] dari belakang untuk melihat apa yang sedang Yang Sun lakukan. Wajah Sung Yeol menampakkan ekspresi penasaran terhadap Yang Sun.

Kemudian, Sung Yeol memeluk Yang Sun dari belakang dengan lembut dan tiba-tiba. Hanya dengan beberapa adegan manis, hati penonton pasti akan berdebar khususnya saat melihat ekspresi Yang Sun serta foto yang mengarahkan pada gerakan ciuman Sung Yeol dan Yang Sun.

Tim produksi 'Scholar Who Walks The Night' mengatakan, " Pada episode 18 telah terjadi banyak rintangan dalam kisah asmara pasangan Sung-Yang. Nah, untuk episode selanjutnya akan ada beberapa adegan manis untuk mereka selagi mereka memperkuat kepercayaan dan perhatian terhadap satu sama lainnya. Kami berterima kasih kepada para penonton yang selama ini terus mendukung kami sampai episode ke-18 ini dan kami berharap hal tersebut terus berlanjut hingga akhir. Jangan lupa untuk menyaksikan dua episode terakhir drama 'Night Scholar' ."

sumber : exsportnews. Catatan : terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews