Tatapan Sedih Lee Jun Ki ketika Diantarkan Lee Yoo Bi dengan Penuh Perasaan

5:46 PM

< Scholar Who Walks The Night > Lee Yoo Bi mengantar Lee Jun Ki yang penuh dengan perasaan.

Hari ini, drama Rabu-Kamis milik MBC 'Scholar Who Walks The Night' mengeluarkan foto Behind Stillsmengenai adegan penuh perasaan antara Sung Yeol [Lee Jun Ki] dan Yang Sun [Lee Yoo Bi]

Dalam foto Stills yang telah dirilis, terlihat bagaimana perasaan Sung Yeol terhadap Yang Sun yang sedang membetulkan baju dan ikatan topinya tersebut. Sung Yeol menatap Yang Sun dengan penuh kasih sayang saat itu. Adegan tersebut memunculkan kemesraan antara mereka berdua dengan sentuhan dalam tatapan mereka satu sama lain.

Sung Yeol pun pergi dengan berat hati dan Yang Sun melambai juga dengan ekspresi yang kurang menyenangkan. Sung Yeol akan bertarung dengan Gwi dengan caranya sendiri, mengingat wajah ceria Yang Sun sebagai kekuatannya. Pertikaian dengan Gwi dan kisah asmara pasangan Sung-Yang diharapkan dapat menarik perhatian penonton hari ini.

Tim produksi mengatakan, " Sung Yeol dan Yang Sun akan melakukan adegan perpisahan yang penuh dengan perasaan selayaknya adegan antara suami dan istri. Penonton juga akan merasakan perasaan mereka yang semakin dalam juga kepercayaan mereka satu sama lainnya. "

Malam ini akan tayang pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

sumber : exsportnews. Catatan : terjemahan manual 

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews