Beragam Behind Cut Scholar Who Walks The Night

9:37 PM

< Scholar Who Walks The Night > Berbagai ekspresi para aktor dalam Behind Cut.

Pada 7 September 'Scholar Who Walks The Night' mengeluarkan foto para aktor saat syuting.

Terlihat Lee Jun Ki mengenakan topi jerami yang membuatnya tampak seperti seorang fashionista. Topi tersebut menjadi barang spesialnya sementara waktu untuk menghindari sengatan panas sinar matahari. Tak luput dari pandangan, salah satu tangannya memegang topinya sementara yang satunya lagi memegangi naskah.

Beralih ke Lee Yoo Bi yang memperlihatkan senyuman manisnya. Ia melakukan pose imut dengan memegangi kedua pipinya dengan kedua telapak tangannya dan memperbesar bola matanya. Ia sering terlihat tersenyum di lokasi syuting saat bekerja pada sebagian besar waktunya.

Tak mau kalah, Lee Soo Hyuk dan Choi Tae Hwan melakukan pose imut saat syuting mendekati epoisode terakhir drama ini. Tampak Lee Soo Hyuk duduk dengan melipat lututnya dan memayunkan bibirnya seakan melakukan pose yang biasa dilakukan remaja perempuan dengan tersenyum. Tampak pula, Choi Tae Hwan yang memperlihatkan wajah penyesalannya di depan kamera saat syuting.

Para aktor tetap memperlihatkan antusias mereka saat syuting di lokasi untuk dua episode terakhir ini. Kim So Eun tertangkap duduk terlelap di lokasi, sedangkan Shim Chang Min sedang memfokuskan diri kedalam skenario. Tak ketinggalan, Jang Hee Jin yang sedang mengecek ulang naskahnya sebelum latihan di mulai.

Tim produksi mengatakan, " Sekarang pun kami terus berusaha dan bekerja semaksimal mungkin dalam pengerjaan episode terakhir ini, mulai dari para aktor sampai staf. Kami sangat berterima kasih kepada para penonton yang telah mendukung kami selama ini dan akan ada foto-foto behind cut yang pastinya bakal mengejutkan mereka. Teruslah dukung kami hingga akhir dengan menonton drama Scholar Who Walks The Night agar jerih payah klami selama ini terbayarkan. "

sumber : exsportnews. Catatan : terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews