Keputusan Yang Sun | Sinopsis / Recaps Episode 15

11:04 AM


Sung Yeol membawa pergi Yang Sun setelah In Ho berhasil menghentikan Yoon untuk menahan mereka




Soo Hyang yang melihat mereka melarikan diri mengikuti mereka hingga ke tempat persembunyian

Lee Yoon memberitahu Hye Ryung bahwa ia telah kehilangan jejak atas Sung Yeol dan Yang Sun. Hye Ryung pun memberitahu Yoon tentang masa lalunya dengan Gwi dan bagaimana ia diancam selama ini.
Gwi menyelinap ke ruangan Hye Ryung ketika ia sedang mengingat kembali bagaimana dulu ayahnya menyerahkan dirinya untuk Gwi demi memiliki kekuasaan

Gwi mengacam Yoon dengan taruhan nyawa Hye Ryung untuk kegagalnnya membawa Sung Yeol dan Yoon berjanji akan membalas semua yang telah dilakukan Gwi terhadapnya.
Ayah Hye Ryung membayar Soo Hyang untuk melaksanakan perintah Gwi
Sidang tengah dilaksanakan pada malam hari dan Gwi tampil sebagai raja yang sebenarnya dibalik layar
Yang Sun memberi Sung Yeol darahnya setelah membawanya ke desa kecil untuk bersembunyi dengan bantuan Soo Hyang


Sung Yeol berkata pada Yang Sun bahwa ia takkan bisa menghentikan perasaannya jika Yang Sun memutuskan untuk terus maju bersamanya.
Soo Hyang mengancam Hye Ryung dengan fakta bahwa Hye Ryung berbohong dalam hal tidak mengambil jubah hitam milik Sung Yeol. Namun, Hye Ryung bersikeras bahwa ia dapat menyingkirkan Soo Hyang kapan saja sebagai Permaisuri. Hye Ryung memberitahu Soo Hyang bahwa Yang Sun adalah rencana rahasia melawan Gwi.
Sung Yeol memberitahu Soo Hyang mengenai kesalahpahaman bahwa Yang Sun dapat membunuh Gwi. Soo Hyang pun memberitahu Yang Sun bahwa ia adalah keturunan terakhir Gwi dan Gwi akan mati karena darahnya.

Yang Sun mengingat kembali perkataan ayahnya yang melarangnya memberitahukan bahwa ia adalah perempuan dan ayahnya juga tidak akan memberitahu ayahnya Yoon tentang hal ini.
Yang Sun naik ke punggung Sung Yeol atas paksaan Sung Yeol dan akhirnya mengucap salam perpisahan ketika ia tertidur.
In Ho bergegas menyelamatkan Yang Sun saat ia teringat bahwa Ibu Yang Sun yang dahulu diserahkan sebagai rencana rahasia untuk membunuh Gwi menjadi sangat sia-sia.
Yoon mengenakan jubah hitamnya Sung Yeol untuk menyembunyikannya dari Gwi. Ho Jin mengungkapkan bahw semua gadis yang dipekerjakan sebagai pelayan istana sebenarnya digiring ke Gibangnya Soo Hyang untuk dipersembahkan kepada Gwi.

- Tamat-
sumber : Forum Diskusi Soompi.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews