Dibalik Senyuman Mempesona Para Pemeran Drama Night Scholar

10:13 AM

Jangan lewatkan senyuman mempesona mereka~ >w<
Apa yang ada dibalik pesta para pemeran di Istana Bawah Tanah ?


28 Agustus 2015, Drama Rabu-Kamis milik MBC mengeluarkan sebuah foto BTS berkaitan dengan adegan akhir pada episode 16 yang penuh ketegangan dan menarik perhatian para penonton.


Dalam foto BTS tersebut terlihat ekspresi playful dari aktor Lee Jun Ki saat pertama kali mengunjungi istana bawah tanah tepat ketika semuanya sedang fokus pada adegan Lee Yoo Bi. Terlebih lagi keika Lee Jun Ki tak dapat menahan dirinya untuk melakukan adegan lucu sebagai Malaikat Kematian yang pada akhirnya membuat seluruh orang yang berada di lokasi syuting tertawa lepas. Jang Hee Jin yang sedang duduk menunggu gilirannya pun ikut memperlihatkan senyuman manisnya.


Tampak pula kekompakkan Lee Yoo Bi dan Lee Soo Hyuk yang sedang latihan sebelum syuting menjadi sorotan utama. Tak ketinggalan, vampir yang kejam, Lee Soo Hyuk memikat para penonton dengan senyumannya yang manis dan tulus.

Tetaplah dukung para pemeran ini untuk tetap bersinar dalam drama Rabu-Kamis milik MBC setiap pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan >w< ~

sumber : Website SWWTN imbc. Catatan : Terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews