Monday Fever~ Senyuman Menawan Lee Jun Ki di Lokasi Syuting

9:11 AM

Tentunya inilah yang disebut senyuman 'mematikan' yang membuat jantung berdetak kencang.

31 Agustus 2015, Drama Rabu-Kamis milik MBC < Scholar Who Walks The Night > Merilis foto BTS terbaru yang perhatian penonton dengan senyuman Lee Jun Ki di lokasi syuting.


Foto-foto tersebut dengan mudahnya menarik perhatian hanya dengan berbagai senyuman Lee Jun Ki di lokasi syuting. Lee Jun Ki memiliki visual seperti tokoh kartun, misalnya hidung yang mancung dan kulit yang putih dan menjadikannya sebagai daya tarik utama dalam pengambilan foto. Lee Jun Ki tampak melambaikan tangan sebagai salam dan tersenyum dengan wajahnya yang masih terdapat makeup darah hingga membuat semua orang di lokasi syuting tertawa lepas. Sungguh mempesona.


Tim produksi mengatakan hal ini, " Senyuman Lee Jun Ki menyebarkan energi positif kepada para staf dan aktor. Ia pun dapat membuat semuanya tertawa lepas. Kami merasakan suasana yang menyenangkan setiap kali ia datang ke lokasi. Sepertinya hal tersebut adalah daya tarik spesial dari Lee Jun Ki. " ucap salah seorang staf yang turut membantu drama Night Scholar ini.

Sementara itu, < Scholar Who Walks The Night > Sung Yeol, vampir yang tidak kehilangan kemanusiaanya mencari rencana rahasia yang tertulis dalam Buku Catatan Putra Mahkota Jung Hyun untuk melawan musuh yang tak lain tak bukan ialah nyawa Yang Sun yang sekaligus mengungkap kisah asmara mereka. Jangan lewatkan kisahnaya setiap Rabu-Kamis pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

sumber : imbc SWWTN website. Catatan : Terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews