Sung Yeol Bertarung Dengan Dirinya Sendiri Dalam Preview Episode 17

12:30 PM

Mata Sung Yeol berubah menjadi biru setelah meminum darah Yang Sun.
Berikut video Preview Episode 17


Terjemahan

Yang Sun meminumkan darahnya kepada Sung Yeol yang sedang sekarat. Setelah itu, mata Sung Yeol berubah menjadi biru dan bertambah kuat. Namun, Sung Yeol perlahan mulai kehilangan jati dirinya sebagai manusia. Yang Sun berkata," Ini pertama kalinya aku melihat tatapannya [Sung Yeol] yang seperti itu." Soo Hyang memperingatkan Yang Sun bahwa Sung Yeol yang sekarang ini bukanlah Sung Yeol yang mereka kenal dahulu. Saat mencoba melarikan diri, Soo Hyang memperingat seseorang mengenai keadaan Sung Yeol.

Yoon telah diturunkan dari tahta oleh Gwi dengan alasan pengkhianatan. Gwi sekarang memerintah kerajaan dengan memposisikan dirinya sebagai raja seutuhnya dan Hye Rung, sang permaisuri dipaksa untuk mematuhinya.

Terakhir, Sung Yeol yang kini telah berada di luar istana kerajaan memandangi rakyat satu persatu. Salah satu dari mereka berkata bahwa Sung Yeol adalah vampir yang sesungguhnya dan mereka harus sangat berhati-hati bila berhadapan dengannya. Sung Yeol pun pergi ke hutan dan bertarung melawan dirinya sendiri yang perlahan mulai kehilangan hati manusianya.

sumber video : daum tv pot. Catatan : Terjemahan manual

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews