Lee Soo Hyuk, Pertarungan di Istana Bawah Tanah Terulang Setelah 120 Tahun

9:15 PM

BTS Stills foto telah dirilis untuk episode 17 .
Drama Rabu-Kamis milik MBC < Scholar Who Walks The Night > Lee Jun Ki tampaknya akan bertarung di istana bawah tanah, tempat tinggal vampir Gwi.

1 September 2015, < Scholar Who Walks The Night > BTS Stills forto menampilkan adegan menegangkan di  istana bawah tanah.

Pada 16 episode terakhir, tepatnya dibagian akhir episode terbarunya tampak bahwa Kim Sung Yeol [Lee Jun Ki] pergi ke istana bawah tanah untuk menyelamatkan Yang Sun [Lee Yoo Bi] yang mengorbankan dirinya kepada Gwi [Lee Soo Hyuk]. Ketegangan semakin memuncak saat Gwi mencekik Yang Sun.

Di sebabkan oleh Gwi, Sung Yeol kehilangan kekasih lamanya, Myung Hee di istana bawah tanah 120 tahun yang lalu. Pertarung pertama setelah pertarungan di istana bawah tanah 120 tahun yang lalu sangat diharapkan dapat menarik perhatian para penonton.

BTS Stills yang telah dirilis memperlihatkan wajah suramnya Sung Yeol ketika sampai di istana bawah tanah karena diancam oleh Gwi dengan taruhan nyawa Yang Sun. Penampilan Soo Hyang [Jang Hee Jin] yang gugup menyaksikan adegan tersebut menjadi salah satu daya tarik. Mata Sung Yeol berubah menjadi merah saat ia penuh dengan amarah. Sung Yeol marah karena melihat Yang Sun dicekik oleh Gwi. Agar kejadian 120 tahun yang lalu tidak terulang kembali, Sung Yeol melawan Gwi dengan sepenuh tenaganya.

Tampak dari ekspresi wajah Sung Yeol bahwa ia terluka parah setelah pertarungan. Terlihat pula Yang Sun memeluk Sung Yeol dengan mata yang berlinangan air mata yang menyatakan bahwa ia minta maaf atas apa yang telah terjadi pada diri Sung Yeol. Hal ini meningkatkan minat para penonton atas kelanjutannya dan juga menyentuh perasaan mereka. Perhatian utama di fokuskan pada akankah Sung Yeol-Yang Sun-Soo Hyang, mereka bertiga melepaskan diri dari istana bawah tanah ?

< Scolar Who Walks The Night > Tim produksi mengatakan, " Pada saat pertarungan stelah 120 tahun lamanya di istana bawah tanah antara Sung Yeol dan Gwi, akan ada banyak hal yang terungkap. Terkhusus pada banyaknya perubahan yang akan terjadi sebagai hasil dari pertarungan tersebut. Jadi pastikan Anda menonton episode 17 dari Scholar Who Walks The Night yang akan tayang pada 2 September mendatang. "

Drama Scholar Who Walks The Night tayang setiapa Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

sumber : exsportnews. Catatan : Terjemahan manual.

You Might Also Like

0 comments

Total Pageviews